Melihat Lebih Dekat Seri Yamaha Baru Yaitu Yamaha Freego & S & S ABS (3 tipe)

Saat ini, memiliki sebuah kendaraan minimal motor adalah sebuah kewajiban dan keharusan untuk menunjang pekerjaan. Hal tersebut bisa dilihat dari betapa ramainya serta macetnya lalu lintas dijalanan untuk membantu seseorang bergerak lebih cepat. Karena itu, transmisi motor matic sangat dbutuhkan dan dicari seperti motor Yamaha Freego & S & S ABS (3 tipe) yang cocok untuk menjadi motor matic idaman setiap orang.

Segmen Yamaha Freego adalah pada pasar motor matic dengan cc ringan yang mengandalkan berbagai aspek lebih dari Yamaha Mio. Ini juga bisa menjadi alternatif lain setelah berbagai macam varian di motor 125cc yang memiliki berbagai macam keunikan. Tentunya, bagi anda yang ingin mencari motor dengan transmisi matic dengan kemampuan yang lincah, irit, dan cukup bertenaga.

Melihat Yamaha Freego

Mesin pada Yamaha Freego

Teknologi mesin terbaru pada Yamaha sudah tersedia dan ditanam pada Yamaha Freego yaitu 125cc Blue Core yang membuat pembakar bahan bakar lebih irit. Tipe SOHC dengan 4 liquid cooler membuat motor tidak mudah panas ketika digunakan perjalanan panjang dan jauh. Kapasitas dari tangki motor untuk bensin mesin adalah sebesar 4.2 Liter, memang tidak terlalu banyak namun cukup untuk motor dalam kota.

Suara yang dihasilkan oleh mesin motor satu ini terbilang kecil dan cenderung halus sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Kecepatan yang dapat dihasilkan mesin mencapai 60 km dalam waktu 7 detik dari posisi 0 km membuat motor ini cukup bertenaga. Mesin juga sudah minim getaran yang membuat motor juga mendapat kemampuan yaitu diam saat tidak terjadi melakukan gas pada motor setelah 5 detik.

Selain suspensi, untuk membuat motor ini semakin aman adalah teknologi pengereman yang menjadi dasar sebuah motor. Freego sendiri memiliki dua varian yang membedakan dari segi teknologi pengereman utamanya. Karena hal ini, penting untuk anda sebagai konsumen untuk tau agar semakin yakin dalam menentukan pilihan pada motor nantinya.

ADD YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *