Sari Nandia

Freelancer Pun Sebaiknya Punya Deposito

Bukan Hanya Pekerja Tetap, Freelancer Pun Sebaiknya Punya Deposito

Meskipun saat ini status kamu adalah sebagai seorang freelancer kamu tetap akan membutuhkan investasi, yang mana salah satu opsinya adalah deposito. Sebagai salah satu jenis investasi, ada alasan mengapa produk ini disarankan untuk kamu yang penghasilannya belum tetap alias menjadi seorang freelancer. Kenal dulu saja bagaimana investasi ini akan berikan kamu keuntungan dan siapa yang …

Bukan Hanya Pekerja Tetap, Freelancer Pun Sebaiknya Punya Deposito Read More »

Bebas Ribet! Ada Cara Biar Transaksi Valas Jadi Lebih Mudah dengan Remittance dari digibank by DBS

Bebas Ribet! Ada Cara Biar Transaksi Valas Jadi Lebih Mudah dengan Remittance dari digibank by DBS!

Duh bete deh, dulu setiap kali mau transfer valas ke luar negeri rasanya mau nangis aja! Gimana nggak, pasti udah kebayang betapa ribetnya prosedur yang mesti dilakukan. Kamu pernah nggak mengalami hal seperti itu? Di saat urgent banget musti transfer uang ke keluarga di luar negeri, eh malah harus ekstra sabar karena proses yang berbelit-belit! …

Bebas Ribet! Ada Cara Biar Transaksi Valas Jadi Lebih Mudah dengan Remittance dari digibank by DBS! Read More »

Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Ninebot Smart Electric Scooter by Segway E22

Bermain skuter tak hanya seru bagi anak-anak saja, tapi juga orang dewasa. Apalagi skuter listrik xiaomi seperti halnya Xiaomi Ninebot Smart Electric Scooter By Segway E22. Spesifikasi Xiaomi Ninebot Smart Electric By Segway E22 Pada dasarnya, series Xiaomi Ninebot AIR By Segway T15 adalah jenis skuter elektrik dengan desain futuristik dengan tenaga baterai mampu menempuh …

Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Ninebot Smart Electric Scooter by Segway E22 Read More »

Yuk Tanya Dokter di Forum Kesehatan dan Tanya Jawab Dokter Online SehatQ.com

Pandemi COVID-19 seperti saat ini membuat konsultasi seputar kesehatan banyak dilakukan via online. Meskipun tak bertatap muka secara langsung, namun tanya dokter melalui online tak kalah efektif dengan bertemu tatap muka secara langsung. Bagi Anda yang ingin melakukan tanya jawab dengan dokter melalui forum, SehatQ.com menyediakan Forum Kesehatan dan Tanya Jawab Dokter Online yang bisa …

Yuk Tanya Dokter di Forum Kesehatan dan Tanya Jawab Dokter Online SehatQ.com Read More »

Model Dress Selutut ala Kate Middleton yang Cantik

Model dress selutut cantik lengan panjang banyak banget kreasi yang digunakan. Nah, di sini akan kita hadirkan yang menginspirasi kita semua dan yang sering banget memakai dress selutut di berbagai event sehari-harinya! Wanita ini sudah terkenal banget di seluruh dunia. Termasuk di jagat fashion! Siapa dia? Kate Middleton! Merupakan istri dari Pangeran William, pewaris kedua …

Model Dress Selutut ala Kate Middleton yang Cantik Read More »

Pengen Punya Investasi Profesional? Pilih Obligasi Negara

Investasi sembarangan kurang bisa mengangkat kesejahteraan kamu. Kamu membutuhkan sebuah investasi yang sifatnya profesional. Pihak yang menyediakannya resmi dan kredibel, investasi yang dijalankan pun juga jelas. Salah satu pilihannya adalah obligasi negara¬†yang bisa kamu dapatkan melalui Aplikasi digibank by DBS. Nyamannya Berinvestasi Melalui Aplikasi digibank by DBS Semakin bertambah usia kamu, maka akan semakin lekat …

Pengen Punya Investasi Profesional? Pilih Obligasi Negara Read More »

Yuk Tukar Tambah HP Samsung di Blibli.com, Mudah, Cepat, dan Untung!

Kehadiran smartphone di era digital seperti saat ini membawa pengaruh besar bagi kehidupan manusia. Salah satu brand smartphone yang banyak dipakai di seluruh dunia adalah Samsung. Inovasi yang terus dilakukan oleh perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini membuat para pengguna HP Samsung selalu ingin meng-upgrade ponsel agar tak ketinggalan tren. Tak peduli tua ataupun muda, …

Yuk Tukar Tambah HP Samsung di Blibli.com, Mudah, Cepat, dan Untung! Read More »

Suspensi, Pengereman dan Fitur Terbaru Motor Yamaha Freego

Suspensi Salah satu faktor keamanan yang ada pada motor, tentunya akan memperhatikan suspensi yang ada ketika motor terjadi gerakan. Pada motor satu ini, sudah menggunakan suspensi modern dari teleskopik pada bagian depan motor. Untuk suspensi belakang, motor satu ini dibekali dengan suspensi monoshock dengan unit swing yang membantu menstabilkan motor dari belakang. Sebenarnya, dalam motor …

Suspensi, Pengereman dan Fitur Terbaru Motor Yamaha Freego Read More »

Spesikasi Desain dan Dimensi Yamaha Freego yang Sangat Rekomended

Peluncuran seri motor Yamaha satu ini pertama kali baru diluncurkan sejak 2018 dan bisa dikategorikan motor jenis baru. Informasi lengkap tentunya sangat dibutuhkan untuk siapa saja dalam mengetahui lebih dalam mengenai sebuah produk terutama seperti motor. Maka, anda perlu mengetahui lebih tentang spesifikasi, serta berbagai fitur yang ada agar lebih meyakinkan anda sebagai calon pengguna. …

Spesikasi Desain dan Dimensi Yamaha Freego yang Sangat Rekomended Read More »