Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Ninebot Smart Electric Scooter by Segway E22

Bermain skuter tak hanya seru bagi anak-anak saja, tapi juga orang dewasa. Apalagi skuter listrik xiaomi seperti halnya Xiaomi Ninebot Smart Electric Scooter By Segway E22.

skuter listrik xiaomi

Spesifikasi Xiaomi Ninebot Smart Electric By Segway E22

Pada dasarnya, series Xiaomi Ninebot AIR By Segway T15 adalah jenis skuter elektrik dengan desain futuristik dengan tenaga baterai mampu menempuh jarak hingga 12 KM jauhnya. Memiliki kecepatan standar, yakni 20 Km/jam, skuter elektrik ini digawani dengan teknologi Smart Battery Management System, sehingga pengalokasian baterai pada pemakaiannya bisa lebih efisien. Adapun beberapa spesifikasi penunjang lainnya yang juga dimiliki oleh Xiaomi Ninebot Smart Electric ialah:

1. Folding/Riding Immediately

Mengadopsi rancangan futuristik-minimalis, Xiaomi Ninebot Smart Electric by Segway E22 didesain agar bisa dilipat, sehingga memungkinkan penggunanya jika ingin membawanya kemanapun tapi tanpa mengendarainya. Bagian paling epik dari produk ini ialah saat penggunanya melipat skuter, akan muncul roda-roda kecil yang dapat memudahkan Anda untuk menarik atau mendorongnya.

2. 3 Riding Speed Mode

Ditenagai oleh mesin berkapasitas 300 W yang memungkinkan skuter dapat mencapai kecepatan maksimum sampai 25 km/jam. Jika hal tersebut dirasa terlalu cepat, pilihlah mode-mode lain seperti 5-15 km/jam, 20 km/jam, atau 25 km/jam.

3. Safety Brake with LED Lamp

Di bagian handle dipasangi dengan knob sebagai rem depannya. Lebih keren lagi saat Anda menginjak pedal rem, akan ada lampu yang hidup selayaknya kendaraan konvensional beroda 2/4.

4. Smartphone Connect

Disamping menggunakan layar pada bagian handlebarnya, Xiaomi Ninebot Smart Electric memungkinkan pengguna untuk menghubungkan skuter lewat aplikasi smartphone ataupun koneksi Bluetooth.

Dari perangkat ponsel genggam, Anda dapat menghidupkan maupun mematikan skuter. Memeriksa status skuter secara live, memantau kecepatan pengendara, kapasitas baterai, dan lain sebagainya.

5. Performance

Xiaomi Ninebot Smart Electric besutan Segway E22 juga dilengkapi dengan motor brushless berkekuatan 300 watt. Walau begitu, skuter ini tetap mengedepankan efisiensi energi sesuai dengan kebutuhan pengendara.

Kabarnya, baterai dari seri skuter ini dapat bertahan hingga 45 km perjalanan jika pengendaranya menggunakan mode kecepatan terendah.

6. LED Lamp

Sama halnya seperti sebuah kendaraan konvensional, skuter listrik juga dapat digunakan saat malam hari. Dengan dipasanginya lampu depan sebagai pencahayaan tambahan saat pengendara melewati daerah-daerah dengan cahaya minim.

7. Futuristic Concept Design

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Xiaomi Ninebot Smart Electric mengedepankan desain futuristik khas gen z. Karenanya tentu akan sangat berbeda bila dibandingkan dengan skuter-skuter di pasaran biasanya. Mengingat keberadaannya cukup jarang digunakan, Anda harus bersiap untuk menjadi pusat perhatian tatkala sedang berkendara menggunakan skuter satu ini.

Package Contents

Dalam satu paket kotak produk, Anda biasanya akan disuguhkan dengan:

1. 1@ Xiaomi Scooter
2. 1@ Manual
3. 1@ Charger

Kualifikasi Xiaomi Ninebot Smart Electric

Di bawah ini merupakan detail kualifikasi dari Xiaomi Ninebot Smart Electric By Segway E22.

1. Kekuatan motor sebesar 300 W
2. Berkecepatan maksimum sekitar 20 km/jam, sementara endurance sebesar 25 km/jam.
3. Charger voltage sebesar 36 V
4. Waktu untuk pengisian daya sekitar 4 jam lamanya hingga penuh
5. Mendukung penggunaan Bluetooth
6. Memiliki dimensi:
● Unfold: 109 x 112 x 42 cm
● Folded: 113 x 15 x 36 cm

Harga pasaran untuk produk skuter listrik Xiaomi satu ini di Blibli adalah Rp 7.500.000. Kemudian dengan promo 6%+1%, harganya berubah menjadi Rp 6.996.000.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *