Fitur Transfer Uang Gratis Membantumu Atasi Ribet Saat Belanja Online Keperluan Kantor

Fitur Transfer Uang Gratis Membantumu Atasi Ribet Saat Belanja Online Keperluan Kantor

Belanja untuk keperluan kantor bisa lewat online, supaya semakin irit kamu bisa pakai layanan transfer uang gratis. Sebuah fitur yang akan berikan kamu pengalaman belanja lebih hemat dan lebih praktis. Sebab, fitur ini bisa digunakan secara online. Jangan sampai kamu tidak kenal dengan fitur ini!

Fitur Transfer Uang Gratis Membantumu Atasi Ribet Saat Belanja Online Keperluan Kantor
https://images.unsplash.com/photo-1456735190827-d1262f71b8a3?ixid=MXwxMjA3fDB8MHxwaG90by1wYWdlfHx8fGVufDB8fHw%3D&ixlib=rb-1.2.1&auto=format&fit=crop&w=748&q=80

Mengenal Fitur Transfer Uang Gratis

Sebuah fitur yang diberikan oleh aplikasi gratis transfer, nantinya kamu akan tahu aplikasi apa itu. Wujudnya hanyalah sebuah aplikasi, itu artinya bisa digunakan secara online. sama dengan cara belanja yang akan kamu lakukan, yaitu secara online.

Belanja tetap bisa online, dengan aplikasi yang digunakan secara online, namun lebihnya di sini kamu bisa lebih hemat. Kebutuhan akan keperluan kantor tetap terpenuhi, namun pengeluaran bisa lebih dipangkas karena kamu akan irit soal transfer-transfernya. Kebutuhan kantor apa saja yang bisa didapatkan secara online sehingga bisa pakai fitur ini?

Alat Tulis

Aktivitas perkantoran tak bisa dipisahkan dari alat tulis. Belanja alat tulis secara online terkadang memang lebih menguntungkan karena banyak diskon.

Map Penyimpanan

Map penyimpanan bisa diandalkan untuk mengamankan berkas atau dokumen penting. Mengingat kantor adalah tempatnya banyak berkas penting disimpan, kamu akan membutuhkannya. Entah itu untuk berkas penting pribadi maupun kolektif, benda ini akan dibutuhkan dan telah tersedia banyak bonusnya di toko online.

Seragam

Seragam memang dari awal sudah disediakan, namun mungkin kamu membutuhkan pakaian khusus untuk akhir pekan di kantor atau hari santai yang semi formal pakaiannya. Bisa juga untuk memenuhi kebutuhan aksesoris seperti sepatu formal atau briefcase, bisa didapat secara online.

Karena ada banyak benda bisa didapat secara online, bisa transfer uang gratis tentu akan sangat membantu. Akan semakin banyak pilihan toko online yang bisa dipilih karena kamu tak perlu memperyimbangkan rekening penjual.

Aplikasi gratis transfer telah disediakan oleh digibank by DBS. Kemana saja tujuannya, kapan saja, dan di mana saja kamu berada, bisa dimanfaatkan fitur transfer uang gratis jika sesegera mungkin kamu mendaftar di aplikasi ini.

Tentu bukan hanya untuk belanja keperluan kantor saja. Aplikasi digibank by DBS yang berikan kemudahan kirim uang dan kebebasan dari biaya-biaya tambahan ini bisa juga digunakan untuk urusan lain. Apapun tujuan transfer dan kemana saja, pokoknya bisa gratis!

Semua Serba Mudah Pakai Transfer Uang Gratis Dari Aplikasi digibank by DBS

Jangan tambah kesibukanmu dengan yang ribet-ribet. Apalagi untuk transfer-transfer, harus praktis supaya cepat kelar urusannya. Karena sudah ada digibank by DBS yang berikan layanan transfer bank gratis, saatnya kamu tahu apalagi keuntungan lainnya yang diberikan.

Gratis transfer kemana saja yang bisa kamu dapatkan nanti berlaku jika saldo minimum kamu rata-rata satu juta rupiah perbulannya. Minimum saldo yang kecil sehingga tak sulit untuk dapatkan layanan ini.

Cek saldo dan tarik tunai pun juga gratis, asalkan kamu tahu mesin ATM mana yang bisa melakukannya. Mesin ATM dengan jaringan ATM Bersama, ALTO, atau PRIMA bisa kamu pilih. Juga harus memastikan saldo minimum rata-rata 1 juta rupiah perbulannya untuk bisa dapatkan keuntungan ini.

Terakhir, keuntungan yang bisa kamu dapat tanpa ada minimum saldo. Kamu bisa bebas dari beban biaya admin per bulannya jika pakai rekening ini. Wah, selain semua bisa jadi mudah, kamu bisa tambah hemat!

Biar Hemat Biaya Admin, Transfernya Harus Pakai Cara Ini

Kamu mau lebih hemat biaya admin saat transfer? Ayo segera lakukan prosedur berikut ini:

1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
3. Klik transfer ke.
4. Klik penerima baru.
5. Pilih Bank Penerima.
6. Input nomor rekening tujuan.
7. Klik lanjut.
8. Ketik nominal transfer.

Ya, langkah-langkah di atas memang sangat mudah dan bisa membuatmu lebih hemat waktu. Tanpa harus keluar kantor, semua keperluan yang ditugaskan harus kamu beli akan sampai ke meja atasan tepat waktu dengan pembayaran super mudah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *