3 Rekomendasi Lagu Indonesia yang Cocok Untuk Menggalau

Pada saat hati sedang patah hati, memang paling pas jika mendengarkan lagu Indonesia yang galau. Dengan mendengarkan lagu tersebut, perasaan sakit dan sesak di dada seakan dapat tersampaikan.

Di Indonesia sendiri, terdapat cukup banyak lagu yang mengusung tema patah hati atau galau. Bahkan, tidak jarang lagu-lagu tersebut dapat menjadi viral dan populer di kalangan pengguna sosial media.

Nah, apakah Anda sedang membutuhkan lagu galau Indonesia untuk menemani masa-masa sedih dan patah hati? Inilah beberapa rekomendasi lagu galau yang mungkin cocok untuk Anda dengarkan.

Rekomendasi Lagu Indonesia Terbaik Untuk Galau

Mencari lagu galau Indonesia memang tidak akan pernah ada habisnya. Berikut adalah beberapa judul lagu yang wajib untuk Anda dengarkan pada saat sedang galau dan sedih.

1. Tulus – Hati-Hati di Jalan

Lagu rekomendasi pertama adalah “Hati-Hati di Jalan” yang dinyanyikan oleh penyanyi laki-laki populer Indonesia, Tulus. Mendengar namanya, tentu Anda sudah tidak perlu lagi meragukan kemampuan olah vokal dari Tulus.

Apalagi saat Tulus membawakan salah satu lagu terbaiknya berjudul Hati-Hati di Jalan. Lagu tersebut mempunyai nada yang begitu lembut dan membuat siapa saja yang mendengarkannya akan terbawa ke dalamnya.

Sesuai dengan tema yang dibawanya, lagu ini sangat pas untuk teman Anda yang sedang galau akibat putus cinta. Namun, isi dari lagu ini bisa dikatakan cukup mendalam karena membawa pesan untuk seseorang agar menerima takdir dan segera move on.

2. Keisya Levronka – Tak Ingin Usai

Berikutnya, Anda juga bisa bergalau ria dengan mendengarkan lagu Indonesia dari Keisya levronka berjudul Tak Ingin Usai. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memang terbilang masih baru, tetapi itu bukan halangan baginya untuk bersinar.

Bahkan, bisa dibilang lagu Tak Ingin Usai ini sangat sukses dan banyak dibuat cover oleh penyanyi lain. Hal itu dapat terjadi tidak lain karena memang lagu tersebut punya alunan nada yang sangat mengena di telinga pendengarnya.

Ditambah lagi suara khas dari Keisya yang bagaikan suara malaikat seakan menyempurnakan lagu tersebut sebagai lagu galau terbaik saat ini. Nah, bagi Anda yang butuh lagu untuk menemani saat galau, lagu bisa dijadikan pilihan tepat.

3. Ziva Magnolya – Peri Cintaku

Daftar selanjutnya ini juga masih dari jebolan Indonesian Idol yang terbaru, yakni Peri Cintaku – Ziva Magnolya. Meskipun lagu Peri Cintaku ini pernah sukses dibawakan oleh penyanyi aslinya, namun Ziva tetap bisa memberikan warnanya sendiri.

Buktinya, lagu tersebut sukses menembus pasar musik Indonesia dengan cukup baik. Hal itu tentu tidak terlepas dari karakter suara Ziva yang lembut sehingga membuat feel dari lagu ini begitu terasa sampai ke hati.

Seperti itulah tadi deretan lagu Indonesia galau yang bisa Anda jadikan rekomendasi. Apabila Anda tertarik untuk mengunduh lagu-lagu tersebut, langsung saja cari pada situs pencarian lagu terbaik saat ini, yaitu lagu.dj.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *