Game PC Ringan Tema Horror Dijamin Bikin Tegang

Permainan dengan tema horror menjadi salah satu game yang cukup popular sepanjang masa karena menawarkan sensasi cukup mendebarkan bagi para pemainnya. Tidak jarang banyak pula  orang mencari game PC ringan dengan tema horror agar bisa dimainkan secara puas. Jika anda adalah salah satunya, maka perlu menyimak penjelasannya dibawah.

Apabila anda mempunyai komputera ataupun laptop dengan spesifikasi rendah, maka jangan khawatir karena ternyata beberapa permainan dengan tema horror inilah mempunyai spesifikasi ringan. Jadi sudah bukan menjadi halangan lagi dengan memiliki PC ringan tetapi tidak bisa menikmati keseruan dengan game bertema horror tersebut.

Game PC Ringan Bertema Horror

Selain tema fighting, simulasi ataupun  tembak-tembakan, game dengan tema horror inipun memang berhasil mencuri perhatian bagi banyak orang. Sebab didalamnya memang menawarkan keseruan yang tidak akan pernah ada habisnya. Terlebih lagi dengan senasi mendebarkan dimana bisa muncul kapanpun.

Nah apabila anda punya PC rendah tetapi ingin menikmati keseruan dari permainan tersebut maka beberapa pilihan dari ppdbkepri ini bisa diunduh sekarang juga.

Layers of Fear

Didalam Layers of Fear inilah player bakal mengontrol seorang pelukis dimana mengidap gangguan secara psikologgis saat hendak menyelesaikan karya besarnya di sebuah rumah dengan gaya Victoria. Dan ternyata di rumah itulah memang terdapat sebuah rahasia mengenai masa lalu dari sang karakter yang akan dimainkan tersebut. Suasana redup akan membuat latar permainannya semakin mencekam.

The Evil Within 2

Pilihan berikutnya adalah The Evil Within 2 ini dimana adalah survival horror yang akan dimainkan dengan menggunakan sudut pandang orang ketiga. Nantinya pemain akan berperan sebagai seorang detektif bernama Sebastian Castellanos dimana harus turun ke dunia Union guna menyelamatkan Putrinya.

Amnesi : The Dark Descent

The Dark Decent merupakan game dengan tema petualangan dimana menawarkan sensasi permainan survival dengan tema horror juga. Player nantinya akan mengambil kendali sebagai seorang pria bernama Daniel dan juga bertugas menjelajahi kastil Brennenburg dan tidak lupa menghindari monster serta memecahkan teka-teki didalamnya.

Permainan dengan tema horror memang memberikan keunikan tersendiri bagi para pemainnya. Bagaimana tidak, sembari bermain, anda juga akan merasakan ketegangan. Nah, segera unduh game pc ringan diatas buat merasakan sensasi ketegangannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *