Kekurangan dari Motor Yamaha XSR 155

Ada sejumlah fitur-fitur keren dan handal yang disematkan pada motor keluaran terbaru ini. Dilengkapi dengan mesin SOHC 155cc yang tangguh sehingga bisa digeber hingga kecepatan 125km/jam. Tentu kehebatan motor ini tidak hanya itu. Jika ingin tahu lebih jauh, berikut ini adalah ulasan lengkap tentang Yamaha XSR 155.

Perpaduan konsep inilah yang membuat Yamaha XSR 155 menjadi begitu unik, karena meskipun seperti motor jadul klasik yang langka, tetapi memiliki tenaga dan teknologi yang lebih canggih sehingga semakin mantap digeber di jalanan.

Suspensi Dan Pengereman Yamaha Xsr 155

Kekurangan Yamaha XSR 155

Untuk kekurangan, mungkin desainnya tidak bisa full seperti motor lawas, sehingga beberapa penikmat motor klasik mungkin akan pikir-pikir sebelum membelinya. Selain itu, harganya di pasaran yang mencapai Rp 36 jutaan juga masih menjadi pertimbangan banyak orang.

Motor ini dulunya diluncurkan di Thailand dengan harga dibandrol sekitar 91.000 Baht, atau sekitar Rp. 42 jutaan. Kemudian meluncur di Indonesia dengan harga yang memang lebih murah. Harga tersebut juga mungkin cukup terbilang mahal seukuran motor jenis niked bike.

Namun, jika memperhitungkan performa dan teknologi yang digunakan, mungkin masih bisa dipertimbangkan. Melihat bagaimana pasar motor masa kini yang lebih populer dengan skuter matic, Yamaha cukup berani dengan mengeluarkan jenis sport niked bike yang klasik dan ala-ala retro seperti Yamaha XSR 155.

Meskipun begitu, motor ini memang dirancang untuk segmen pasar tertentu, terutama menyasar mereka yang lebih suka motor sport, atau yang memang suka motor dengan desain zaman dulu tapi tidak sempat memiliki motor klasik.

Terlebih, motor klasik keluaran dulu juga bisa dipastikan harganya lebih mahal dan mesin yang belum tentu masih berfungsi dengan baik.

Bagi yang ingin memiliki dengan segera Yamaha XSR 155 ini, kamu bisa mempertimbangkan untuk membelinya dengan harga yang sudah dicantumkan. Harga bisa lebih mahal tergantung di mana lokasi kamu membelinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *