Rekomendasi Celana Jeans paling Nyaman di Gunakan

Bagi Anda yang bingung untuk menentukan celana jeans apa yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, pakai saja tips-tips berikut ini, ya.

4. Gunakan Bahan Tipis Bagi Tubuh Gemuk

Model Jeans Bersaku Besar di Belakang Pas untuk Wanita Berpinggul Besar

Tidak sedikit wanita yang memiliki pinggul besar mengalami kesulitan saat mencari celana jeans. Salah memilih model saja, tubuh mereka akan terkesan lebih besar dan membuatnya semakin tidak percaya diri. Karena itulah, gunakan saja model jeans yang memiliki saku besar di bagian belakangnya. Tapi, jangan sampai bawahan tersebut mempunyai banyak kantong di bagian depannya.

Lebih baik, hindari ukuran yang lebih ketat karena akan membuat pinggul menjadi lebih besar. Agar penampilan terlihat keren, pakai model yang bagian pinggangnya berukuran rendah. Jangan lupa juga gunakan warna yang gelap.

Gunakan Bahan Tipis dan Tidak Ketat Bagi Pemilik Tubuh Gemuk

Selain berpinggul besar, tubuh gemuk terkadang juga kesulitan mencari model yang pas untuk mereka. Jenis jeans yang bisa menjadi solusi wanita gemuk adalah yang berbahan tipis. Gunakan juga denim yang bagian pahanya tidak terlalu ketat, apalagi terlalu longgar. Jika tetap memakainya, kaki Anda akan terlihat lebih gemuk.

Kalau menurut Anda perutnya terlihat gendut, pakai saja model jeans yang memiliki pinggang lebih tinggi agar menyiasatinya untuk menutupi bagian perutnya.

Jeans Berpotongan Pinggang Rendah dan Berwarna Terang Pas untuk Pemilik Pinggul Kecil

Hampir semua wanita yang memiliki pinggul kecil tentu memiliki pantat yang datar, yang membuat mereka tidak percaya diri dengan bentuk badannya. Untuk menyiasatinya, gunakan saja celana jeans yang berpinggang rendah dengan warna yang cukup terang. Dengan begitu, bentuk kaki akan lebih ditonjolkan dan lekukkannya akan terlihat.

Dengan adanya tips-tips di atas, jangan sampai Anda salah memilih celana jeans lagi. Sayang, bukan kalau Anda sudah tampil keren tapi penampilan menjadi terlihat kurang sempurna hanya karena bawahan jeans saja?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *